Sabtu, 10 Maret 2012

Beberapa tempat yang "Must-See" di Perth, Australia

Perth adalah sebuah kota yang terletak di negara bagian Western Australia di Australia.Kota ini sangat identik dengan pendidikan.Namun,jangan khawatir jika anda akan berlibur ke kota ini.Ini adalah beberapa rekomendasi saya untuk berlibur di kota ini :


1.                    Kings Park
Kings Park adalah sebuah taman yang terletak di atas bukit yang memiliki pemandangan yang sangat indah ke seluruh kota Perth.Di tempat ini juga ada berbagai macam tumbuh-tumbuhan lengkap dengan informasi-nya.
2.                   The Bell Tower
Biasanya juga disebut “Swan Bell Tower” adalah sebuah menara yang menjadi “Rumah” bagi lonceng yang didatangkan dari Inggris.Terletak di pinggiran Swan River,puncak menara ini memiliki pemandangan yang sangat spektakuler ke seluruh Perth.
3.                   Western Australian Maritime Museum
Sebenarnya museum ini tidak terletak di Perth City melainkan di Fremantle,sebuah kota heritage dan kota pelabuhan yang terletak di Barat Daya Perth City.Museum ini berisi berbagai macam sejarah perkapalan di Australia hingga sejarah kedatangan Britania Raya ke Australia.
4.                   Fremantle
Fremantle adalah sebuah heritage city yang terletak di sebelah Barat Daya Perth.Kota ini penuh dengan peninggalan sejarah mulai dari Fremantle Markets,Fremantle Prison,Cottesloe Beach,dan lain-lain.
5.                   Caversham Wildlife Park
Caversham Wildlife Park adalah sebuah kebun binatang yang memiliki banyak sekali koleksi hewan asal Australia.Di sekitaran tempat ini ada toko suvenir dan Fremantle Tram.
6.                   Hay St. dan Murray St.
Kedua jalan ini identik dengan produk-produk berkelas.Namun,jangan khawatir jika ingin membeli oleh-oleh di jalan ini karena ada beberapa toko suvenir yang harganya bersaing.Ini yang saya rekomendasikan :
a.       King Kong
141 Murray Street, Perth.Toko ini sebenarnya tidak hanya menjual suvenir tapi juga menjual perlengkapan pribadi.
b.      Market City Souvenir Shop
568 Hay Street, Perth (terletak di sebelah restoran cepat saji Subway dan Criterion Hotel).Toko ini seringkali memberi diskon bagi orang Indonesia (karena pemilik toko ini adalah orang Indonesia)

Itu adalah beberapa referansi saya jika anda akan berlibur ke Perth




 

1 komentar: