Jumat, 23 Maret 2012

Trip to Australia : Part 4

Hari ketiga di Perth,aku dan satu grup kami mengikuti kelas matematika di Phoenix Academy.Guru matematika kami bernama Robert (kalau tidak salah,soalnya udah lupa).Dia berasal dari Finlandia.Kami diajarkan tentang Trigonometri.Karena aku masih SMP,dari semua peserta grup kami kelihatannya cuma aku yang paling bingung.Pelajaran 2 jam seperti pelajaran seharian penuh.Setelah selesai pelajaran matematika,Craig mengajak kami ke Fremantle,sebuah kota pelabuhan yang ada di barat Perth
.Craig mengantar kami ke Cicerello's Fish n' Chips.Craig memesankan kami sebuah Fish n' Chips dan sekaleng Coca-Cola.Setelah makan,Craig mengantar kami ke Western Australian Maritime Museum,dimana benda-benda kelautan Australia dan sejarah kedatangan Inggris ke Australia dijelaskan.Kami diberi waktu 2 jam untuk keliling museum.Saat selesai,kami bertemu rombongan kepala sekolah yang akan pulang pada hari itu.Craig lalu mengantar kami keliling kota dan kami berhenti sebentar di Cottesloe Beach.Craig memberikan waktu 5 menit untuk berfoto di Cottesloe Beach.Craig mengantar kami kembali ke Phoenix Academy.Lalu aku mengajak temanku,Stanley Wijaya,Dhea,Alam,Fajeri,dan Sheila ke Perth City untuk membeli kartu SmartRider Card yang baru (kartu SmartRider Card punyaku hilang pagi hari sehari setelah membelinya).Saat kami tiba di Perth Underground Station,aku mengantri untuk membeli SmartRider Card dan membayar AU$20.Setelah dapat SmartRider Card baru,aku bersama teman-temanku pergi ke sebuah Souvenir Shop yang kebetulan dimiliki orang Indonesia.Aku membeli gantungan kunci,jaket,dan souvenir pin yang totalnya AU$50 namun didiskon hingga menjadi AU$38.Aku kembali ke Wellington Bus Station dan naik bus nomer 888 ke homestay-ku.Benar-benar hari yang indah....

1 komentar: