Sabtu, 17 Maret 2012

Trip to Australia : Part 1

Mungkin ini adalah perjalanan terpanjangku.Karena selain ke luar negeri,aku juga pergi keluar benua.Australia.Hari pertama di Australia aku (bersama teman-temanku)pergi ke Caversham Wildlife Park.Tempat itu terletak di kawasan Whiteman.Kami sampai di sana jam 11.00 waktu setempat.Kami membeli makanan Fish n' Chips (yang jujur menurutku tidak enak).Saat kami masuk ,tour guide kami membawa kami ke tempat hewan kangguru.Lalu kami diantar ke tempat pertunjukan pencukuran domba.Setelah selesai,kami berganti tour guide dan melihat beberapa hewan (yang kayaknya di Kebun Binatang Surabaya juga ada).Lalu kami pergi ke salah satu hewan asli Australia yaitu koala.Fase narsis terjadi disini.Dan yang lebih parah lagi saat pergi
ke tempat kangguru.Hampir 30 menit waktu habis cuma gara-gara fse narsis.Dan kami mengunjungi tempat wombat,hewan yang sangat pemalas (lihat,berapa banyak hewan malas dari Australia).Akhirnya,kami menyelesaikan tour keliling Caversham Wildlife Park.Di akhir tour,aku membeli sebuah bendera Australia seharga AU$ 5.00.Masuk ke bis,kami melanjutkan perjalanan ke Margaret River Chocolate Factory.Disana kami bisa membeli coklat dengan berbagai macam jenis.Saat kembali ke bis,seorang petugas bis menghampiriku dan berkata "You're Indonesian???".Aku menjawab "Yes".Dia bertanya (lagi) sambil menunjuk bendera yang kubeli "That's New Zealand flag".Sambil kebingungan karena tidak tahu maksudnya apa mengatakan bendera yang kukira bendera Australia ternyata bendera New Zealand,aku menjawab "Ok,i'm buying a wrong flag".Perjalanan pulang ke Perth City kami lakukan dengan senang hati.



NB : Setelah sampai di homestay,aku mencari bendera itu di Internet.Dan ternyata itu bendera Australia bukan New Zealand.Jadi sebenarnya dia bohong.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar