Minggu, 18 Maret 2012

Trip to Australia : Part 2

Hari kedua di Perth,aku bangun dan diantar hostparent ke sekolah.Sesampai di sekolah,aku bertemu dengan teman-temanku dan Craig,guru baru kami.Saat jam 8.45 ,Craig mengajak kami untuk school tour yaitu tour sekolah Phoenix Academy.Kami memasuki kelas nomor 5 dan Craig memberi kami beberapa soal bahasa Inggris untuk dikerjakan.Setelah mengerjakan beberapa soal,waktu yang paling ditunggu pun tiba.Lunch Time!Craig menyuruh kami untuk membawa minuman karena City Tour yang akan kami lakukan setelah Lunch Time akan sangat melelahkan.Aku dan teman-teman ku pergi ke sebuah Deli yang ada di Carr Street,yaitu jalan yang ada di sebelah Vincent Street.Lumayan banyak makanan yang dijual.Fish n' Chips,Chicken Burger,Chicken Noodle,dan lain-lain.Aku memilih Chicken Burger yang harganya AU$6.6.Lumayan
mengenyangkan.Aku pun kembali ke sekolah dan bertemu dengan Craig yang akan membawa kami untuk City Tour di Perth.Dan..AHHH!!!!aku lupa membeli minuman yang Craig suruh untuk membawanya.Lalu aku bertanya pada Craig "Can i buy mineral water in the Deli???".Craig menjawab "I said you must bring your drink when lunch time.Now,you cannot buy it".Ya...terpaksa harus city tour tanpa minuman.City tour pertama Craig membawa kami ke Kings Park,yaitu taman yang berada diatas gunung.Setelah itu Craig membawa kami ke Hay St. dimana mall-mall dengan merek ternama berkumpul.Craig melarang kami untuk berbelanja di daerah ini.Setelah itu Craig membawa kami ke Perth Underground Station dan hampir semua dari kami membeli SmartRider Card di tempat itu.Kami pulang menggunakan kereta ke Stasiun Leederville dan berjalan kaki ke Phoenix Academy.Aku dijemput hostparent dan pulang.Akhirnya bisa berakhir hari ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar