Jumat, 23 Maret 2012

Trip to Australia : Part 3

Pagi ini,aku mencoba menaiki transportasi umum.Aku membawa SmartRider ku dan saat di halte,kartuku hilang!aku mencarinya tapi bus-nya telah datang.Terpaksa aku membayar tiket ke North Perth Plaza tanpa menggunakan SmartRider Card-ku.Sampai di North Perth Plaza,aku turun dan berjalan 20 menit ke Phoenix Academy.Sesampai di Phoenix,aku bertemu teman-teman satu grup kami.Saat Craig datang,ia memandu kami ke Mt.Lawley Senior High School,yaitu sebuah sekolah milik pemerintah yang sangat besar (menurut penglihatanku,belum ada sekolah milik pemerintah sebesar ini di Indonesia).Kami diajak seorang murid untuk mengikuti kelas olahraga.Kami hanya mengambil foto di pinggir lapangan sambil murid sekolah itu memainkan permainan yang namanya Crossball.Dia lalu mengantar kami ke ruang komputer dan menerima sedikit pengumuman.Lalu dia mengantarku kembali ke ruang resepsionis sekolah dan kembali bertemu rombongan kami.Kami lalu diberi suguhan Indonesian Food yang rasanya super lezat (entah karena dimakan di luar negeri atau gimana,yang jelas rasanya lebih enak dari di Indonesia).Lalu setelah keluar dari Mt.Lawley Senior High School,Craig mengantar kami untuk shopping di Harbour Town Shopping Center.Kami diberikan waktu 2 jam untuk berbelanja di tempat itu.Aku membeli 4 buah topi bergambar Australia yang harga satuannya AU$6.99 tapi jika membeli 4 harganya $20.00.Setelah selesai,Craig mengantar kami kembali ke Phoenix Academy dan aku pulang bersama Stanley.Aku menaiki bus nomer 889 dan kembali ke Homestay.Saat kami turun,ternyata kami salah turun Bus Stop!Jadi kami harus berjalan sekitar 1 km.Saat berjalan,kami bertemu seorang nenek yang berjalan dan kami menyapa "Hi".Dia menjawab "Oh,you're good boys.You're handsome boys".Kami hanya menjawab "Thank You" dan melanjutkan perjalanan kami ke homestay.Akhirnya kami sampai di Homestay dan beristirahat untuk keesokan harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar